Makananloseharihari's Blog

January 4, 2011

AYAM TULANG LUNAK “MBAK NIEK”

Filed under: makanan — makananloseharihari @ 8:25 am

By Nursafitri Adistya

ayam tulang yang rasanya bikin nagih ini berada di tanjung barat yang tepatnya di jajanan babeh.. ayam tulang lunak ini bener-bener enak karena daging ayamnya yang bener-bener empuk dan tulang nya pun lunak banget.. ayam tulang lunak komplit ini sehaga Rp 12.000 yang berisi ayam, nasi, tempe, lalapan, dan sambel.. kalau mau beli ayamnya aja seharga Rp 8.000 :D

Nursafitri Adistya (209000330)

NASI PECEL PONOROGO “FIRDAUS”

Filed under: makanan — makananloseharihari @ 8:16 am

By Nursafitri Adistya

nasi pecel ini beda dengan nasi pecel lainnya, pertama nasi pecel ini hanya buka dari jam 6 pagi sampai jam 8 pagi karena jika datang di atas jam 8 pagi pasti sudah habis, dan yang kedua nasi pecel ini rasanya pedas dan masih panas nasinya sehingga saat dimakan rasanya di jamin bikin nagih :) ..nasi pecel ini seharga Rp 10.000 dan ada tambahannya yaitu babat, tahu, tempe, lidah, limpa, bakwan seharga Rp 7.000 ..tempat nasi pecel ini ada nya di dekat mall cijantung..ayo silakan di coba di jamin ketagihan deh :D

 

Nursafitri Adistya (209000330)

January 3, 2011

CIZ N CHIC

Filed under: makanan — makananloseharihari @ 9:55 am

By Intan Pertiwi

By Intan Pertiwi

By Intan Pertiwi

ciz n chic adalah  nama dari sebuah outlet ini karena disini menunya hanya ayam saja, ada spaghetti juga. Dan banyak pilihan menu yang lainnya.

Kali ini saya akan berbagi kuliner saya bergaya ala western makanan yang satu ini adalah chic melted , chic melted makanan yang saya suka diantara pilihan menu yang lainnya karena ayamnya yang gede di balut tepung yang sangat gurih beda dengan makanan ayam yang dbalut tepung lainnya selain rasa mayonase nya nggak bikin kita mual biasanya ka nada orang yang ga suka makan mayonnaise serta di tambah vege nya dan makannya juga pake saos , disini nasi bisa diganti dengan kentang , tergantung selera kita. Harganya juga tidak terlalu mahal untuk chic melted yang saya coba hanya 17.000 saja , ciz n chic sangat popular bagi anak binus , karena semua anak binus pasti tau makanan yang satu ini, sangat popular ,karena harganya terjangkau dan bisa kenyang cukup untuk kantong mahasiswa. Biasanya saya jarang makan di tempat karena tempat nya selalu penuh dan rame banget jadi saya memilih untuk delivery selain rumah saya juga tidak telalu jauh dari tempat itu . delivery nya pun tidak terlalu lama . delivery pun tidak bayar hanya tambah 500,- saja setiap makanan yang dipesan. Anda perlu mencoba , saya yakin anda tidak akan kecewa.

Alamat ciz n chic :

  • jl. Uu no 33 kemanggisan
  • gg. Keluarga no 39 s, kemanggisan
  • jl. Tanjung gedong no 99i, grogol
  • jl, taman s . parman no.24,grogol

 

Intan Pertiwi (209000327)

BAKSO BAKAR “Putra Joss”

Filed under: makanan — makananloseharihari @ 9:48 am

By Intan Pertiwi

By Intan Pertiwi

Baso memang sudah tidak asing lagi di lidah masyarakat indonesia beberapa kali saya share d blog tentang makanan yang satu ini karena baso tidak ada bosannya di lidah. Kali ini saya akan berbagi tentang kuliner baso putra joss yang beralamat di jl. Binus anggrek baso ini baru buka kira-kira 2 bulan yang lalu , baso ini pertama kali saya coba rasanya tidak kalah enak dengan baso yang saya makan selama ini. Selain rasanya yang kerasa banget daging nya , karena rata-rata baso ini pake pangsit istilah nya seperti baso malang, menu baso putra joss ini banya menunya sperti yang anda lihat d gambar , baso ini tidak hanya menyediakan baso saja tetapi ada mie ayam juga , baso yang saya pesan itu namanya baso rudal malang , baso nya komplit pake pangsit dan baso gede juga, ada baso kotak, baso bakar juga , harganya juga terjangkau tidak terlalu mahal. Sekali kali anda mampir d baso putra joss ini , di daerah kawasan binus anggrek. Dijamin anda puas

By Intan Pertiwi

Intan Pertiwi (209000327)

December 3, 2010

BMK !!! ASLINYA BAKSO MALANG

Filed under: makanan — makananloseharihari @ 2:39 pm

By Intan Pertiwi

Baso adalah makanan yang enak dan tidak akan pernah bosan untuk mencicipi makanan yang satu ini, baso banyak bentuknya dan rasanya tapi kali ini saya mencoba kuliner baso malang karapitan yang lokasinya di senayan city , tetapi baso malang karapitan ini bersifat franchise jadi banyak cabangnya hampir di setiap mall pasti ditemui baso malang karapitan ini biasanya di singkat dengan BMK ,baso malang karapitan ini enak dan banyak pilihan baso nya, terserah kita mau pilih baso yang sesuai selera kita .

Harganya relative murah berkisar antara 13-18 ribu, dipadu dengan fresh juice baso ini akan terasa lebih nikmat lagi, karena rasa basonya enak tidak ada bahan pengawet makanan. Jadi benar-benar asli pembuatan nya . jadi tunggu apalagi segeralah mencicipi baso asli malang yang satu ini. Selain lezat,nikmat dan murah .

Intan Pertiwi (209000327)

ES LAPANGAN TEMBAK SENAYAN

Filed under: makanan — makananloseharihari @ 1:40 pm

By Sri Alvi Andriani

Bila anda sedang merasakan dahaga, pasti setiap orang ingin meminum es yang sangat segar, terutama pada siang hari…

Jika anda mengunjungi sebuah Rumah Makan yaitu yang bernama Lapangan Tembak Senayan cobalah mampir dan menjajaki diri. Cobalah memesan Es Lapangan Tembak.

Bila di lihat dari macamnya yang di sajikan di dalam satu mangkuknya terdiri dari bebagai macam. Bila dilihat secara langsung kita akan memesan Es tersebut. Harga dari semangkuk Es Lapangan Tembak seharga Rp. 10.500,00. Rumah makan ini buka mulai dari 10.00 s/d 22.00. Jika anda tertarik dan ingin mencicipi tidak ada salahnya untuk mencobanya.

Sri Alvi Andriani (209000317)

UDANG KARE TA’WAN

Filed under: makanan — makananloseharihari @ 1:31 pm

By Sri Alvi Andriani

Bila anda penggemar Udang tidak ada salahnya anda mampir untuk mencicipi sepiring Udang Kare yang berada di Restoran TA’WAN. Harganya berkisar dari Rp.25.000 seporsi. Rasa dan bumbunya pun dijamin menggoyang lidah, karena di taburi oleh kelapa yang di parut secaru halus dan di gabungkan oleh bumbu kunyit…

Selamat mencicipi dan menikmati ….

 

Sri Alvi Andriani (209000317)

 

TONGSENG LAPANGAN TEMBAK SENAYAN

Filed under: makanan — makananloseharihari @ 1:20 pm

By Sri Alvi Andriani

Jika anda sedang jalan-jalan ke Mall Metropolitan Bekasi tidak ada salahnya jika anda mengunjungi tempat makan ini yang bernama  LapanganTembak Senayan disini banyak sekali berbagai macam makanan Tongseng, mulai dari : Tongseng Kambing dan Tongseng Sapi. Satu porsi Tongseng hanya Rp. 15.000. Soal rasa jangan di ragukan lagi karena rasanya di jamin halal dan enak banget loh J tempat ini juga memiliki banyak cabang mulai dari Jakarta,Depok, Bekasi dll.. Tempat ini buka mulai dari jam 10.00 s/d 21.30. Jika anda penasaran dengan rasanya silahkan dating ketempat ini yah

Sri Alvi Andriani (209000317)

November 28, 2010

BEBEK IRENG SUROBOYO ‘Cak Baz’

Filed under: makanan — makananloseharihari @ 12:22 pm

By Nursafitri Adistya

Berada di lokasi yang strategis yaitu di Jl. kapten Tendean 12 D Jakarta Selatan, tepatnya disamping Trans TV. Rumah makan ini menyediakan menu khas bebek dengan sambel yang super pedas. Disini tersedia bebek biasa, bebek super, dan bebek peking. Menurut saya bebek peking disini yang sangat enak ditambah dengan sambalnya yang super pedas dan cocok untuk makan siang. Harga 1 porsi bebek peking seharga RP. 22.000 walapun harganya sedikit mahal tapi rasanya pantas untuk membayarnya karena rasanya enak banget. Minuman es jeruk disini juga sangat seger cocok untuk makan dengan bebek pekingnya. Daging bebek yang biasanya agak keras tapi di bebek ireng ini benar-benar empuk daging bebeknya dan ireng dalam bahasa jawa disini yang artinya hitam. Jika anda yang tidak suka bebek dijamin jika mencicipi disini pasti ketagihan karena daging bebeknya empuk dan hampir mirip dengan daging ayam.

Nursafitri Adistya (209000330)

SATE MARANGGI

Filed under: makanan — makananloseharihari @ 12:10 pm

By Nursafitri Adistya

By Nursafitri Adistya

By Nursafitri Adistya

Sate maranggi ini terletak di Jl. Raya Cibungung Purwakarta. Disini tersedia macam-macam menu. Menu favorit disni adalah sate sapi dan sate kambingnya. harga dari sate tersebut berharga Rp. 1500 / tusuk. Rasanya sangat enak dan agak pedas rasa satenya. Bagi anda pecinta pedas dijamin anda akan ketagihan dengan rasa dari sate ini. Sate maranggi tidak buka cabang dimanapun

Nursafitri Adistya (209000330)

Older Posts »

The Banana Smoothie Theme Blog at WordPress.com.

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.