Makananloseharihari's Blog

January 3, 2011

CIZ N CHIC

Filed under: makanan — makananloseharihari @ 9:55 am

By Intan Pertiwi

By Intan Pertiwi

By Intan Pertiwi

ciz n chic adalah  nama dari sebuah outlet ini karena disini menunya hanya ayam saja, ada spaghetti juga. Dan banyak pilihan menu yang lainnya.

Kali ini saya akan berbagi kuliner saya bergaya ala western makanan yang satu ini adalah chic melted , chic melted makanan yang saya suka diantara pilihan menu yang lainnya karena ayamnya yang gede di balut tepung yang sangat gurih beda dengan makanan ayam yang dbalut tepung lainnya selain rasa mayonase nya nggak bikin kita mual biasanya ka nada orang yang ga suka makan mayonnaise serta di tambah vege nya dan makannya juga pake saos , disini nasi bisa diganti dengan kentang , tergantung selera kita. Harganya juga tidak terlalu mahal untuk chic melted yang saya coba hanya 17.000 saja , ciz n chic sangat popular bagi anak binus , karena semua anak binus pasti tau makanan yang satu ini, sangat popular ,karena harganya terjangkau dan bisa kenyang cukup untuk kantong mahasiswa. Biasanya saya jarang makan di tempat karena tempat nya selalu penuh dan rame banget jadi saya memilih untuk delivery selain rumah saya juga tidak telalu jauh dari tempat itu . delivery nya pun tidak terlalu lama . delivery pun tidak bayar hanya tambah 500,- saja setiap makanan yang dipesan. Anda perlu mencoba , saya yakin anda tidak akan kecewa.

Alamat ciz n chic :

  • jl. Uu no 33 kemanggisan
  • gg. Keluarga no 39 s, kemanggisan
  • jl. Tanjung gedong no 99i, grogol
  • jl, taman s . parman no.24,grogol

 

Intan Pertiwi (209000327)

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

